Bisnis CPM Menguntungkan di PropellerAds + Bukti Pembayaran

Add Friend
Temukan kami di LINE!
Propeller ads adalah sebuah perusahaan periklanan yang mengembangkan metode cepat CPM (Cost Per Million), CPC (Cost Per Click), yang menyediakan berbagai target dan kualitas Iklan supplies.Propeller ads untuk memberikan kinerja yang lebih baik bagi pengiklan dan pendapatan yang lebih tinggi untuk penerbit .Untuk memaksimalkan nilai setiap dolar dari iklan, model pemasaran mereka menggabungkan optimasi yang kuat dan teknologi penargetan untuk memasok media yang relevan.

Dengan solusi yang komprehensif untuk perencanaan dan pelaksanaan kampanye iklan online yang menguntungkan kita membuat iklan digital yang efektif dan reliable.Propeller ads memenuhi berbagai tujuan pemasaran dan memberikan pengiklan dan penerbit dengan solusi profesional.
Saat ini, pasar internet penuh dengan berbagai jaringan iklan yang menawarkan hal yang baik untuk pemilik situs dan hasil yang fantastis menjanjikan
.mereka punya pengalaman yang sangat layak bekerja dengan perusahaan-perusahaan periklanan yang berbeda, memeriksa semua pro dan kontra untuk kedua pengiklan dan penerbit dapat mempelajari perangkap yang mungkin dihadapi dalam bisnis pemasaran digital.


Tidak ada aturan yang pasti untuk dapat diterima di Propeller ads Mereka akan meninjau situs sebelum digunakan sebagai publisher.
Dalam rangka memenuhi persyaratan untuk menjadi Publisher PropellerAds, semua website atau situs afiliasi or publishers harus memenuhi kriteria. Bagi Anda Para Blogger Berikut ini Cara Mendaftar Di Propeller Ads: Masuk Kesini : Propellerads.com

nama : isi nama anda
email : Isikan dengan email
anda yang masih aktif
skype : masukkan id skype anda.
(kalo tak punya isi samakan dengan nama anda)
website : masukan url blog
telah itu klik START NOW.

setelah itu cek email buat daftar tadi lalu klik link aktivasinya. setelah itu akan disuruh menyetujui syarat dan ketentuan propeller ads. tinggal klik saja I AGREE maka kita akan dikasih username dan password buat login. buka lagi email lalu login ke propeller ads. klik add menu site.

lihat gambar


setelah login:Masukan Alamat blog anda


Kemudian ambil meta tag Blog Sobat:Contoh < meta name ="propeller" content="da26879631d7df736a7fd57932 ec3c11" >


Kemudian Copy Kode tersebut di bawah kode html "< head >"
Lihat gambar



Setelah Anda pastekan-Kemudian tambah kode penutup seprti ini / contohnya: < meta name="propeller" content="da26879631d7df736a7fd57932 ec3c11" / > pada kode meta tag tadi,atau lihat gambar di atas

Next: Verify
Setelah Verifikasi anda pilih yang sesuai


Setelah itu klik Next

Pada Step 2: Provide name: (Isi dengan Nama yang anda mau)……
Kemudian Klik Next
Setelah itu tunggu sebentar,,lalu ambil kode yang di berikasn propeller ads dan pasang di blog sobat..

Sekian Semoga bermanfaat ^_^
Add Friend
Temukan kami di LINE!

0 Response to "Bisnis CPM Menguntungkan di PropellerAds + Bukti Pembayaran"

Post a Comment