Prediksi Pertandingan Polandia vs Portugal

Add Friend
Temukan kami di LINE!
Pertandingan pertama Perempat Final Piala Eropa Euro 2016 akan mempertemukanPolandia vs Portugal Jum’at (01/07) pukul 02.00 WIB di Stadion Velodrome, Marseille.


Polandia lolos ke babak Perempet Final EURO 2016 setelah di laga 16 besar berhasil mengatasi perlawanan Swiss melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal dan 2 kali 15 menit.

Pertandingan tersebut merupakan pertandingan adu penalti pertama di EURO edisi kali ini, dan Polandia berhasil memenangkan laga tersebut. Polandia sempat unggul lebih dulu di laga tersebut melalui Jakub Blaszczykowski di menit 40 namun Swiss berhasil menyamakan kedudukan melalui gol akrobatik Xherdan Shaqiri di babak kedua dan memaksa pertandingan di lanjutkan ke waktu tambahan 2 kali 15 menit.

Secara mengejutkan Playmaker Swiss yang baru saja pindah ke Arsenal Granit Xhaka gagal mengeksekusi penalti dengan baik sehingga mengeleminasi Swiss dari medan pertempuran EURO 2016.

Striker Polandia Robert Lewandowski masih harus berjuang untuk membuktikan kualitas nya sebagai striker kelas dunia setelah dia gagal tampil impresif di 4 laga awal EURO kali ini, namun satu hal yang harus di ingat peran Lewandowski tidak dapat di pisahkan dari kesuksesan Polandia melaju hingga ke Perempat Final sekalipun ia tidak mencetak gol.

Di sisi lain, Portugal harus bekerja keras untuk sampai ke babak Perempat Final di EURO edisi kali ini. Mereka gagal meraih kemenangan di tiga laga fase group dan harus bermain hingga 120 menit untuk memperoleh kemenangan di babak 16 besar melawan Kroasia. Portugal gagal bermain maksimal di 90 menit, bahkan mereka gagal mencetak satu pun tendangan kea rah gawang. Keberuntungan lah yang mengantarkan Portugal ke Perempat Final. Namun Portugal tetaplah unggulan apalagi mereka mempunyai rekor masuk Semi-Final dari 5 kali kesempatan.

Menghadapi Polandia pada Jum’at dinihari, Portugal siap menurunkan kekuatan penuhnya guna mengamankan skor dan melaju ke Semifinal untuk ke 5 kalinya. Fernando Santos, Pelatih Portugal tetap akan menurunkan pemain yang sama di lini pertahanan seperti laga terakhir mereka .

Sementara di kubu Polandia, Wojciech Szczesny menjadi satu-satunya pemain yang akan absen akibat cedera yang belum juga sembuh.Tapi Polandia masih mempunyai Lukasz Fabianski yang tampil cukup baik di laga terakhir kontra Swiss. Kaputska yang tidak bermain di laga kontra Swiss akibat akumulasi kartu kini siap di turunkan lagi membantu lini tengah Polandia.

Head to Head Polandia vs Portugal

Kedua kesebelasan telah bertemu 10 kali yang 4 di antaranya di menangi Portugal sementara Polandia hanya menang 3 kali. 3 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Kedua kesebelasan belum pernah bertemu di ajang EURO sebelumnya, keduanya kini di pastikan akan menampilkan permain terbaiknya demi Semi-Final apalagi mengingat ini merupakan pertemuan pertama mereka di EURO.

Pertemuan terakhir kedua kesebelasan terjadi di pertandingan uji coba pada 2012 lalu. Pertandingan berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

Prediksi Polandia vs Portugal

Portugal sedikit lebih di unggulkan di laga ini walapun mereka belum menunjukan penampilan maksimal di EURO kali ini. Tapi mereka masih memiliki banyak pemain berkualitas yang siap memberikan pembeda di laga Jum’at dinihari nanti.

Satu yang pasti pertandingan kali ini di prediksi akan berlangsung sengit. Karena kedua kesebelasan mempunyai keinginan yang sama yakni tembus ke babak Semi-Final.

Prediksi Susunan Pemain

Polandia (4-4-2) Adam Nawalka

Fabianski – Piszcsek, Glik, Pazdan, Jedrzejczyk – Blazczykowski, Krychowiak, Maczynski, Grosicki – Milik, Lewandowski

Portugal (4-4-2) Fernando Santos

Rui Patricio – Soares, Pepe, Fonte, Gurrierro – Mario, Silva, Carvalho, Gomes – Nani, Ronaldo.
Add Friend
Temukan kami di LINE!

0 Response to "Prediksi Pertandingan Polandia vs Portugal"

Post a Comment