Inilah Game Yang harus kalian beli, saat Summer Sale Steam!

Add Friend
Temukan kami di LINE!

steam merupakan toko digital game yang paling populer di dunia banyak game game bertebaran disana dengan harga yang sangat murah dan belum termasuk pada diskon diskon. Di steam game bisa diskon yaitu pada saat summer sale dan midweek madnes. Dan tepat pada hari ini lord gaben (gabe newell) CEO steam mengadakan summer sale yaitu diskon besar besaran dari semua developer game. pasti pada gembira ya ? saya tau kenapa kok gembira ? ya dong gembira bagaimana tidak game game dengan kelas AAA bisa diskon hingga 80%. tapi dari sekian banyak game yang didiskon jadi bingung nih game mana yang harus dibeli. jangan bingung kali ini saya akan merekomendasikan game game yang harus anda beli di steam summer sale kali ini.

GTA V


Nah untuk game yang satu ini pasti laris manis ketika summer sale dan tanpa saya beri tau pasti udah pada ngumpulin uang buat beli nih satu game. Dengan mode multiplayer atau biasa disebtu GTA online kita bisa seru seruan bareng orang lain / temen kita. Dalam mode online pertama kita harus membuat karakter di rockstar editor. Nah selain itu kita bisa misi heist barang / seru seruan nembaki polisi sampai bintang 6 biar greget XD.

Counter strike : Global Offensive


Bah kalau yang satu ni dah masuk dalam wishlist ane untuk ane beli lumayan buat menghilangkan limit :). Counter Strike : Global Offensive merupakan game remake dari Counter strike. Game ini dimainkan lebih dari 500 ribu orang ini bakalan seru buat nemenin hari harimu ketika lelah dari sekolah / pulang kerja bagi yang dewasa.

ARK : Survival Evolved


Game ini juga tidak kalah seru dari game game lain. Game yang bertema survival ini di gandrungi karena multiplayernya yang tidak kalah seru dan ramai. Disini kendaraan yang dinaiki bukanlah mobil melainkan dinosaurus . Kamu diharuskan bertahan dengan cara bertani berburu dan membangun shelter untuk tempat berlindung dari ancaman mahkluk buas.

Nah itu dia game rekomendasi dari kami namun sebelumnya device yang digunakan sudah sanggup bermain dengan lancar sehingga tidak sia sia dalam membeli game
Add Friend
Temukan kami di LINE!

1 Response to "Inilah Game Yang harus kalian beli, saat Summer Sale Steam!"

  1. kalau tdk tau merek hp n no hp gmn sob ... soalnya akunnya dari beli :)

    ReplyDelete