Script Phising COC Updated v.4 Send Email (Original) 2016

Add Friend
Temukan kami di LINE!
oke bro, kemaren saya udh update baru sampe v.3 kan ya? nah sekarang ane mau share script phising coc v.4 terbaru langsung aja ga sabar kan liat penampakannya kayak gimana? ok mari kita simak postingannya





Link Updated ( 6 Januari 2016 )

buat yang gak tau cara download nya?

  • pertama klik download diatas
  • nanti anda akan di redirect ke halaman seperti ini
  • lalu anda isi captchanya sampai gambarnya ceklis seperti ini :)
  • Lalu tunggu 3 detik setelah itu klik tombol GET LINK

Fitur baru:
  • Negara pada bagian Subject email 
  • Tampilan script baru simple and elegan 
  • Fitur anti spam protection 
  • dan masih banyak lainnya 
Syarat :
Tutorial :
  • Download script nya diatas 
  • setelah persyaratan di atas udh punya , langsung aja masuk file manager di hosting kalian
  • lalu upload script yang diatas
  • setelah itu extract script di atas, biasanya klik kanan zip di hostingnya, lalu cari extract/unzip
  • edit file email_kalian.php nah disitu kan ada email gw 
  • lu edit pake email lu 
  • setelah itu eksekusi , upload di hosting kalian, baca juga daftar hosting gratis terbaik 2016
buat yang masih nanya
q : gan kok data korbannya gak masuk ke email saya?
a : coba pakai hosting cpanel atau idhostinger karna hosting itu berpengaruh saat pengiriman email, coba cek email spam

gue saranin lo jangan pake email yahoo, gmail, lu bisa pake selain itu asalkan webmail free, bisa pakai mail.com juga, yg paling penting adalah hosting, saran gue sih pake idhostinger, nazuka, cpanel x atau bisa juga pakai jasa pembuatan phising :)

kalo masih gak ngerti bisa komen di bawah post ini :D

Baca juga Trik jitu mengatasi akun coc Tabrakan "Another device is connecting to this village"
Mau tau cara cepat dapat gems clash of clans dalam 1 hari? baca disini

tag: script phising coc, script phising coc terbaru 2016, script coc terbaru 2016, script phising new face, download phising coc terbaru 2016, download phising coc
Add Friend
Temukan kami di LINE!

14 Responses to "Script Phising COC Updated v.4 Send Email (Original) 2016"

  1. gan.. cara upload ke hosting gimana ya gan?

    ReplyDelete
  2. gan yang di upload apa?
    zip atau textnya?

    ReplyDelete
  3. Gan gimana biar gak suspended ?

    ReplyDelete
  4. gan abis masuk ke file manager trs gmn

    ReplyDelete
  5. gan kok ane gak bisa ngedit email nya ya? caranya ngganti email nya gimana? mohon di jawab

    ReplyDelete
    Replies
    1. di file email_kalian.php , klik kanan file nya edit with notepad, nah disitu email agan! :D ditulis aja lalu di save

      Delete
  6. Buatin dong gan ane :3
    20K ane bayar via tels

    ReplyDelete
  7. Pin ane gan kalo bisa buatin gan
    5A83684B 20k via pulsa.

    ReplyDelete
  8. gan kalo pake hosting yang dariidhostinger.com bisa gak gan

    ReplyDelete
  9. mantap gan. dah update th11 pas , dan jugua simpel cara penggunaanya.. lanjutkan gan..

    ReplyDelete