Cara membuat AGC (Auto Generate Content) di Blogspot

Add Friend
Temukan kami di LINE!
Trik Jitu membuat AGC di Blogspot - Apa anda tau apa itu AGC ? Agc adalah singkatan dari Auto Generated Content atau bila di perjelas AGC adalah Trik hitam yang dilakukan seseorang untuk membuat Content blog secara otomatis tanpa ribet. Biasanya Agc berbentuk Plugin, misalnya Plugin Dojo , VM Agc dan masih banyak yang lainnya itu pun hanya berlaku untuk Platform Wordpress saja dan tidak mendukung untuk platform Blogspot.

Namun ada yang seru nih kali ini, Untuk membuat blog agc (auto generated conten) di blogspot saya tau caranya, hehe dan ini sangat free alias gratis,

Saya mempunyai sedikit trik jitu untuk membuat blog agc di blogger secara gratis, tanpa tools, tanpa plugin. Saya hanya memanfaatkan Atom.xml saja.

Tapi sebenernya cara saya ini bukan AGC, Melainkan Bulk Post dari Blog orang lain. (CARA INI SANGAT TIDAK DI ANJURKAN) karena merugikan blog orang lain yang sudah bersusah payah membuat konten. Masa kita curi gitu aja kan :)

Namun jika anda tetap berniat untuk membuat Blog agc di blogspot mari saya ajarkan, dengan catatan itu hanya percobaan saja oke :)

Yang pertama harus anda lakukan adalah mencari target. Misalnya target adalah blog punya saya 
http://idhealthme.blogspot.co.id/ 
Kemudian Pastekan Kode berikut ini di Microsoft Word :
atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
Pastekan Url Target tepat di depan Atom.xml? seperti contoh di bawah ini :
http://idhealthme.blogspot.co.id/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
Jika sudah, copy Url dan atom yang sudah di gabung tersebut ke IDM untuk mendownload File Xml tersebut.

Angka 500 di atas adalah jumlah artikel yang ingin anda Generated ya? Jika anda hanya ingin menggrab konten 5 tulis 5 saja. 

Jika sudah di Copy Ke Url silahkan download dan kita akan mendapatkan File Xml tersebut. Dengan contoh nama file Atom.xml di Dokumen Komputer kita.

Lalu Login ke blog anda, jika anda belum mempunyai blog

Jika sudah Upload File tersebut ke blogspot dengan cara :


  • Pilih Stelan
  • Pilih Lainnya
  • Impor file tersebut di bagian alat blog,
  • Lalu klik impor.
Selesai, blog agc abal abal anda telah jadi dan anda sudah tidak penasaran lagi bukan dengan AGC "Auto generated Content" ? Mudah mudahan Trik jitu membuat blog agc anda bisa membantu anda dalam hal penasaran anda. Silahkan berkomentar di bawah jika anda mempunyai pertanyaan sesuai dengan Cara membuat Blog AGC di blogspot. Suwunn..
Add Friend
Temukan kami di LINE!

12 Responses to "Cara membuat AGC (Auto Generate Content) di Blogspot"