Asus Luncurkan Asus Zenfone 3 Deluxe Dengan RAM 6 GB, Spesifikasi

Add Friend
Temukan kami di LINE!

Resmi, Asus Luncurkan Perangkat Premium Asus Zenfone 3 Deluxe Berbekal RAM 6 GB

Zyonation.com – Asus kembali membuat heboh dunia smartphone dengan meluncurkan Asus Zenfone 3 Deluxe dalam sebuah acara bertajuk Zenvolution di Computex, Taipe yang digelar pada Senin 30 Mei 2016, hari ini. Ponsel yang hadir dengan bentang layar luas tersebut akan menghadirkan sesuatu yang tak biasa yakni memori utama dengan ukuran super besar, yakni berupa RAM 6 GB.

Jen Chuang selaku Director Asus Design Center, mengklaim jika RAM 6 GB yang disuguhkan Asus Zenfone 3 Deluxe tersebut akan menghadirkan performa yang semakin mulus. Misalnya, ketika pengguna Asus Zenfone 3 Deluxe ingin berpindah dari suatu aplikasi ke aplikasi lainnya. Asus Zenfone 3 Deluxe akan mampu bekerja memproses peritha yang diberikan penggunanya dengan jauh lebih cepat.

Dari sisi desain, kabarnya Asus Zenfone 3 Deluxe diciptakan dengan rancangan unibody atau dengan kata lain bodi belakangnya tidak akan dapat dilepas. Menariknya, seutuhnya bodi yang disuguhkan Asus Zenfone 3 Deluxe tersebut akan berbahan logam yang tentunya membuat tampilan Asus Zenfone 3 Deluxe kian mewah.

Sedangkan keistimewaan lainnya, Asus Zenfone 3 Deluxe bakal dibekali dengan bentang layar tangguh dengan ukuran seluas 5.7 inci dengan menggunakan panel berbahan Super AMOLED. Di bagian tepi layarnya, Asus Zenfone 3 Deluxe kian tampil stylish dengan bazel berukuran hanya 1,3 milimeter.

Tak hanya soal desain yang elegan, sektor dapur pacu Asus Zenfone 3 Deluxe juga bakal tampil tangguh dengan bekal chipset Qualcomm Snapdragon 820, yang dikombinasikan dengan GPU Adreno 530 serta dukungan RAM 6 GB yang menjamin ketangguhan jeroannya. Ada pula teknologi jaringan berbasis 4G LTE12 yang akan menyuguhkan koneksi internet cepat dan handal. Pada peluncurannya tersebut, Harga Asus Zenfone 3 Deluxe dengan RAM 6 GB tersebut akan dilepas kepasaran dengan nilai 499 dollar Amerika Serikat, atau setara dengan sekitar Rp 6,8 juta rupiah.
Add Friend
Temukan kami di LINE!

0 Response to "Asus Luncurkan Asus Zenfone 3 Deluxe Dengan RAM 6 GB, Spesifikasi"

Post a Comment