Mokacam, Kamera Kecil Yang Mampu Merekam Video 4K

Add Friend
Temukan kami di LINE!
 

Zyonation.com - Kamera Kecil Yang Mampu Merekam Video 4K - Mokacam, kamera ini ukurannya kecil akan tetapi memiliki kemampuan yang luar biasa. Ukurannya pun lebih kecil dari actioncam GoPro tetapi dapat merekam video hingga resolusi 4K. Selain itu Mokacam juga telah terintegrasi dengan microphone sehingga tetap dapat merekam suara. Mokacam menggunakan sensor kamera berkekuatan 16MP serta dapat menghasilkan ide angle hingga 152 derajat. Bagaimana keren banget kan? Penasaran seperti apa itu Mokacam, simak berikut ini?

Spesifikasi Mokacam



Lensa Mokacam memiliki 7 lapisan untuk memastikan lensa menghasilkan gambar yang jernih serta memiliki daya tahan yang bagus. Dengan Sensor 16MP, Mokacam dapat merekam video resolusi 4K@15fps, 2K@15fps, dan 1080p@16fps. Kamera 4K ini hanya memiliki berat 79 gram dengan tinggi 45mm, lebar 45mm, dan ketebalan 35mm. Selain itu Mokacam juga telah mendukung koneksi wireless (WiFi). Dengan menggabungkan 7 lapisan lensa Mokacam, kamera 4K ini menggunakan sensor kamera Sony IMX206.

Desain Mokacam 



Desain Mokacam yang minimalis membuat actioncam ini dapat digunakan di berbagai macam tempat dengan mounting khusus tentunya. Selain itu Mokacam didesain dengan baterai yang dapat diganti-ganti sehingga tidak perlu takut kehilangan moment karena baterai habis dan harus menunggu charge terlebih dahulu. Mokacamdengan dukungan WiFi maka hasil gambar yang diambil dapat langsung dikirim ke smartphone milikmu.

Foto Hasil Jepretan Mokacam








Add Friend
Temukan kami di LINE!

0 Response to "Mokacam, Kamera Kecil Yang Mampu Merekam Video 4K"

Post a Comment