5 Cara Cepat Mendapatkan Builder's Hut COC

Add Friend
Temukan kami di LINE!
Zyonation.com - Builder's Hut merupakan tukang yang terdapat pada game clash of clans. dan tukang ini sangatlah berguna untuk kelancaran pembangunan coc kita agar cepat selesai tentunya. banyak yang bisa di lakukan oleh builders hut ini seperti melakukan updgrade defence contoh wizard tower, archer tower, hiden tersla dan lainnya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan 5 Builder Hut's dengan Cepat
Baca Juga: Cara mematikan Verifikasi 2 Langkah Gmail (V2L)
Baca Juga: Trik Membuat Game Clash of Clans (COC) Tetap Online Meski Tidak Dimainkan
Baca Juga: Kombinasi Troops Terbaik Clash of Clans (COC) untuk Clan War
Baca Juga: Cara Mengubah Bahasa Clash of Clans ke Bahasa Indonesia
Baca Juga: Cara jitu mengatasi akun COC "Another Device is connecting to this Village"
Baca Juga: Strategi Attack War TH8 Pake Pasukan GOWIPE

Dan builders hut ini hanya bisa di beli dengan menggunakan alat pembayaran pada game tersebut yang di sebut gems. dan gems ini haruslah kita beli menggunakan uang sungguhan bila ingin cepat-cepat membeli builders hut ke 5. namun ada juga beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan gems ini secara gratis. dan berikut caranya.


3 Tips Cara mendapatkan Gems Gratis agar cepat membeli Builders Hut Ke-5

Cara 1 : Menyelesaikan Achievements/Misi

Salah satu cara untuk mendapatkan gems gratis yakni dengan menyelesaikan misi yang terdapat dalam game coc. di dalamnya banyak sekali misi yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan gems gratis. salah satu cara mendapatkan gems yang banyak yakni dengan menaikan trophy kita ke crystal dan juga memenangkan war hero (bisa kalian lihat pada gambar berikut).


Cara 2 : Menebang Obstacle (pohon, bush, mush room etc)

Cara yang kedua yakni menebang obstacle yang tumbuh di sekitar base kita, biasanya obstacle ini akan sering muncul apa bila kita rajin menebangnya. dan pada update coc versi halloween oktober 2015 ini satu obstacle yang langkah yakni Halloween Cauldron.


Cara 3 : Jangan Gunakan Gems Sebelum Mendapatkan ke 5 builders hut

Agar tujuan utama kita tercapai untuk memiliki tukang yang ke 5 maka saya sarankan anda untuk tidak pernah menggunakan gems anda sebelum anda mendapatkan builder ke 5 tersebut.

Cara 4 : Tebang Gembox Saat Muncul

Biasanya gembox ini akan muncul dalam 7 hari sekali pada base coc kita, akan tetapi banyak yang bilang bahwa kemunculan gembox ini dapat kita percepat dengan beberapa trik. dalam gembox ini terdapat 25 gems. lumayankan?

Add Friend
Temukan kami di LINE!

0 Response to "5 Cara Cepat Mendapatkan Builder's Hut COC"

Post a Comment