Cara Mengatasi COC Tidak Bisa Di Perbarui atau Tidak Compatibel

Add Friend
Temukan kami di LINE!
Cara Mengatasi COC Tidak bisa di Perbarui COC Tidak Compatibel - Halo sobat zyonation tercinta dimanapun sobat berada kali ini saya akan share tips trik cara mengatasi akun coc yang tidak bisa diperbarui atau di update atau juga tidak Kompatibel dengan perangkat smartphone android kita serta masalah masalah lain yang berhubungan dengan mendownload game clash of clans.


Ada salah satu kawan saya yang mengeluhkan akun coc nya tidak dapat diperbarui serta ada juga yang menanyakan kepada saya kenapa game coc tidak kompatibel dengan perangkat yang saya gunakan saat ini, dari kedua masalah dan pertanyaan tersebut mungkin juga dialami oleh kawan kawan clasher lainnya, maka dari itu saya akan membantu mengatasi masalah tersebut.

COC Tidak dapat di Perbarui atau di Update

Biasanya penyebab akun coc tidak dapat diperbarui terletak pada 2 masalah, pertama memori yang ada di perangkat smartphone kita sudah tidak cukup untuk menyimpan ruang baru, kedua biasanya koneksi hp android sobat lemot yang menyebabkan itu terjadi, maka dari itu solusinya jika coc sobat nggak bisa diperbarui cek memori internalnya jika memang penuh segera hapus beberapa aplikasi yang tidak terpakai.

Jangan lupa juga hapus cache aplikasi coc di android sobat, caranya buka setting>manager aplikasi>clash of clans>hapus cache untuk yang koneksinya lemot solusinya tunggu koneksi internet sampai stabil dan jika koneksi sudah stabil silahkan perbarui coc sobat.

COC Tidak Kompatibel dan Cara Mengatasinya

Selain menjawab pertanyaan dari kawan saya tadi diatas saya juga sering menemukan kawan lainnya yang mengeluhkan bahwa game coc tidak kompatibel di perangkat yang dia gunakan sekarang padahal sebelumnya baik baik aja.


Jika memang demikian biasanya penyebabnya karena aplikasi coc terdapat versi terbaru dan membuatnya tidak kompatibel terhadap gadget yang kita gunakan saat ini, cara mengatasinya sangat mudah tinggal download aja APK coc versi terbaru dan saya sangat sarankan downloadnya di ApkPure tinggal meluncur ke websitenya apkpure.com


Apasih file APK itu? Apk adalah aplikasi sama hal nya seperti yang ada di Google Play namun jika masih dalam format Apk atau bisa dikatakan aplikasi masih mentahannya atau juga aplikasi yang di ubah beberapa fungsinya, jadi jika sobat menemukan coc tidak kompatibel pada perangkat sobat segera download Apk coc versi yang terbarunya di APKPure

Lalu Apa sih APKPure itu? apkpure adalah website atau aplikasi semacam google play yang didalamnya tersedia berbagai aplikasi yang ada di google play namun dalam APKPure ini aplikasinya dalam bentuk APK jadi aplikasinya bisa kompatibel untuk smartphone android model apa saja.
Kenapa saya sarankan download Apk coc nya di APKPure? ya karena saya melihat bahwa di APKPure sangatlah memuaskan sama hal nya seperti di Google Play, jika ada aplikasi yang update maka APKPure juga secara cepat mengupdate aplikasi tersebut dalam hal ini adalah coc.

Sobat juga bisa mendownload aplikasi APKPure loh jadi kalo sobat punya aplikasi ini sobat nggak perlu lagi ke website nya tingga buka aplikasi ApkPure di HP sobat dan tinggal cari aplikasi yang ingin sobat download atau perbarui kelar deh, silahkan download APKPure pada link dibawah ini.

APKPure / Download Link
Semoga dengan artikel yang saya beri judul Solusi Jika COC Tidak dapat di Perbarui dan COC Tidak Kompatibel ini dapat membantu sobat yang sedang mengalami hal tersebut, oke sobat sekian dan terima kasih semoga membantu.
Add Friend
Temukan kami di LINE!

0 Response to "Cara Mengatasi COC Tidak Bisa Di Perbarui atau Tidak Compatibel"

Post a Comment