Kumpulan Lagu My Trip My Adventure TransTV Lengkap 2016

Add Friend
Temukan kami di LINE!
Kali ini admin  membagikan Kumpulan Lagu My Trip My Adventure TransTV Lengkap 2016. Buat kamu yang pengen banget dengan lagu ini, kamu bisa simak pembahasannya dulu ya. Baru - baru ini saya suka sekali dengan acara televisi yang satu ini. Jujur, saya banyak terinspirasi dari acara MTMA (My Trip My Adventure).


Acara ini mengajarkan tentang bagaimana cara menikmati alam dan menjaga alam serta mengenalkan keindahan - keindahan yang ada di negeri kita Indonesia yang tercinta ini. Dengan para host yang keren tampan, cantik, dan manis - manis yang sangat mendukung acara ini serta para kru transtv yang hebat telah mengenalkan ini acara ke masyarakat.

Baca Juga : Daftar Lagu Yang Sering di Putar di Trans 7

Tapi, dibalik kerennya acara My Trip My Adventure (MTMA) ada banyak beberapa backsound, music, ost lagu yang sering diputar, keren - keren banget menurut saya. Ternyata banyak juga teman - teman di dunia maya mencari kumpulan lagu yang ada di My Trip My Adventure ini. Bahkan, teman saya satu sekolahan juga mencari - cari lagunya. Sampai - sampai teman saya menyuruh untuk mencari lagunya.
Nah, anda bisa mendownload list lagu - lagunya dibawah ini. Oke, langsung saja mungkin anda semua tidak sabaran untuk mendownloadnya.

Untuk mendownload lagu ost my trip my adventure satu persatu silahkan klik link dibawah ini!. Tunggu 5 detik, lalu klik "Skip This Ad" yang berada di pojok kanan atas. Daftar lagu yang bertanda "(New!)" kualitas musik tinggi. Semua lagu dibawah ini sering diputar dan enak di dengar, jadi anda tidak perlu mencarinya lagi.

Langsung aja download semuanya DISINI

Itulah beberapa kumpulan link download lagunya. Kunjungi terus postingan blog ini, karena saya akan mengupdate terus. Silahkan download satu - persatu. Semoga bermanfaat. Terima kasih.
Add Friend
Temukan kami di LINE!

4 Responses to "Kumpulan Lagu My Trip My Adventure TransTV Lengkap 2016"

  1. Terima kasih ya sudah di share :') . Semoga sukses selalu blog ini.

    ReplyDelete
  2. https://www.youtube.com/watch?v=C8VUW9jfJ_0
    bro lagu2 disitus ini apa aja
    MY TRIP MY ADVENTURE - Pantai Nirwana Surga Air Biru Di Sulawesi Tenggara (06/02/16) Part 3/5

    ReplyDelete
  3. Kaga bisa min, ga muncul2 timernya 😂 mohon perbaiki lagi min

    ReplyDelete