Cara mudah Membuat Clan di Game Clash Royale

Add Friend
Temukan kami di LINE!
Cara Membuat Clan di Clash Royale dengan Mudah - Saya masih akan membahas seputar permainan baru yakni Clash Royale, sama dengan Clash Of Clans Clash Royale ini juga terdapat Clan yang harus dibuat didalam permainanya, Clan ini sendiri adalah tempat berkumpulnya sesama pemain game tertentu, clan ini juga sangat berfungsi untuk kita saking mengenal antara sama pemain, karena terdapat chat di dalam clan, didalam permainan Clash Royale ini juga tersedia fitur Clan yang digunakan dan dibuat untuk tempat berumpulnya sesama pemain Clash Royale, jika didalam permainan Clash Of Clans dilengkapi dengan Chat, War, serta Donasi (Request).


maka ada sedikit perbedaan pada Game Clash Royale ini ada beberapa hal yang dapat dilakukan antara lain : Chatting, Request, serta duel sesama anggota, yang menjadi perbedaaan adalah didalam Clan Clash Royale ini kita dapat berduel dengan sesama anggota didalam Clan, dan bagi kalian yang tertarik untuk membuat Clan dan belum mengerti bagaimana caranya, kalian tidak perlu hawatir, karena pada kesempatan ini saya akan memberikan cara membuat Clan di Permainan Clash Royale.
Jika kalian belum memiliki Game ini bisa kalian Download Disini

Berikut informasinya :

Membuat Clan Clash Royale
Sebelum memulai membuat Clan Clash Royale, pastikan kamu sudah memiliki Gold sebanyak 1000 Gold. Karena untuk membuat Clan Clash Royale dibutuhkan biaya 1000 Gold. Selain itu, pastikan juga level akun Clash Royale sudah mencapai level 3.

Cara Membuat Clan Clash Royale
Buka Clash Royale lalu pilih Create.
Tentukan nama Clan, logo Clan, dan hal-hal lainnya.
Jika sudah pilih Create, secara otomatis 1000 Gold kamu akan terpaki.
Dan kalian sudah memiliki Clan
Mudah bukan genk, itulah cara yang bisa saya sampaikan tentang Cara Membentuk Clan Dalam Permainan Clash Royale semoga bermanfaat bagi kalian, dan jangn sungkan untuk membagikan artikel ini,serta tunggu informasi informasi lainya seputar game hanya di Breakinggem.
Add Friend
Temukan kami di LINE!

0 Response to "Cara mudah Membuat Clan di Game Clash Royale"

Post a Comment