Tips Mengetahui Status Pokemon GO anda Banned atau Tidak

Add Friend
Temukan kami di LINE!
Tips Mengetahui Status Pokemon GO anda Banned atau Tidak - hola, kembali lagi di Zyonation, sebelumnya saya telah membahas  Cara Membuat Akun PTC Pokemon GO Secara Otomatis , nah sekarang saya mau berbagi tips nih, Tips Mengetahui Status Pokemon GO anda Banned atau Tidak.

Banyak orang yang mengalami Tidak Bisa Mengambil Item di Pokestop, Tidak Bisa Menangkap Pokemon (Kabur) dll. nah jika akun anda mengalami seperti itu ada kemungkinan akun anda terdeteksi bot atau bahasa lainnya terkena banned.

Lalu? bagaimana cara mengetahui akun Pokemon GO anda terbanned atau tidaknya, kali ini saya akan kasih tau cara cek akun Pokemon GO terbanned atau tidaknya, daripada penasaran langsung aja yuk ke pembahasan.

Tips Mengetahui Status Pokemon GO anda Banned atau Tidak 


Keterangan:
Jika anda menggunakan akun Google maka pilih Google
Jika anda menggunakan akun PTC maka pilih Pokemon Trainer Club
  • Saya akan login menggunakan PTC
  • Anda akan melihat halaman dashboard status akun anda setelah login
Bagaimana cara mengetahui akun anda terkena Banned?
Sebagai contoh saya akan menggunakan Screenshot teman saya yang terkena banned

Jika akun anda terkena banned maka akan seperti gambar diatas.
Add Friend
Temukan kami di LINE!

0 Response to "Tips Mengetahui Status Pokemon GO anda Banned atau Tidak"

Post a Comment