7 Game / Permainan Android Yang Terpopuler Dan Paling Banyak Dimainkan

Add Friend
Temukan kami di LINE!
Halo sobat tercinta dimanapun kamu berada, bermain game merupakan kegiatan yang banyak orang lakukan untuk menghilangkan jenuh, bete dan mungkin hanya sekedar iseng, tapi ada juga loh sebagian orang yang menjadikan kegiatan bermain game sebagai hobi.


Orang yang hobi bermain game biasanya mendapat sebutan gamers, so apakah kamu orang yang hobi bermian game? atau hanya sekedar iseng bermain game untuk mengisi waktu kosong dan menghilangkan rasa jenuh? terlepas kamu yang hobi bermian game atau hanya sekedar iseng, ketika ingin bermain game kamu tentunya akan memilih game mana yang asyik untuk dimainkan.

Dulu ketika kamu ingin bermain virtual game dengan kualitas bagus, maka harus memiliki PC komputer, Playstation, Xbox, Nintendo dan perangkat game lainnya, kini meskipun kamu tidak memiliki semua console game tersebut kamu bisa menikmati game kulalitas bagus di ponsel android kamu, karena kini sudah tersedia ragam game kualitas bagus di google play store.

Jika kamu memiliki jiwa gamers, tentu kamu akan kepo terhadap game game baru yang bermunculan di dunia game, kamu akan mencoba game game baru tersebut sebagai pembanding dengan game lama, merasakan pengalaman game baru dan kemudian membuat statement terhadap game baru tersebut, menilai dari sisi grafik, user experience, user interface, dan berbagai penilaian lainnya.

Nah jika kamu ingin mengetahui game game baru yang populer, sudah tepat jika kamu tersesat disini, karena kebetulan pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai game game android terbaru dan populer yang paling banyak dimainkan, langsung saja berikut 7 game baru dan populer yang banyak dimainkan di android.

Game Andoid Terbaru dan Terpopuler yang Paling Banyak di Mainkan

1. Clash Royale


Game android terbaru dan terpopuler yang pertama adalah clash royale, game terbaru dari supercell yang sangat adiktif dan telah menjadi game top secara cepat di google playstore, game android ini merupakan game pertarungan antara multiplayer secara online, real time strategi dan permainan kartu, unsur unsur inilah yang menjadi clash royale sangat epik dan banyak disukai pemain.

2. Cut The Rope: Magic


Cut The Rope versi Magic ini merupakan seri terbaru dari game cut the rope, akan tetapi masih mengusung konsep yang sama, yaitu ceria, menyenangkan dan dicampur dengan beberapa teka teki, seperti biasa, kamu harus memberikan permen ke mulut makhluk lapar, dengan memotong tali dalam urutan dan waktu yang benar.

3. Duel Otak


Game Duel otak merupakan Game quis paling populer di android hingga akhir tahun ini, duel otak adalah quis pintar penuh warna dan menyenangkan, dimana kamu bisa menantang teman teman kamu untuk berduel pengetahuan di game ini.

4. Tebak Gambar


Game terbaru dan terpopuler yang satu ini mengajak penggunanya untuk menebak urutan gambar sebagai petunjuk membentuk sebuah kalimat atau kata, game ini memiliki banyak level, semakin tingga level maka kamu akan semakin sulit menebak gambar dan menemukan jawabannya.

5. CrashLands


Crashlands merupakan game petualangan terbaik dan terbaru di android, dalam game ini kita berperan sebagai karakter yang terdampar di planet asing, tugas seorang pemain adalah bagaimana caranya menyelamatkan karakter tersebut dari planet asing itu.

6. Pokemon Go


Pokemon Go merupakan game terbaru dan populer yang banyak dimainkan, game ini mendulang keseuksean di tahun 2016, baru muncui beberapa hari saja di play store game ini sudah memuncaki tangga teratas top game dan game populer di google play store, game ini menyajikan pengalaman unik dari game lainnya, memanfaatkan teknologi augmented reality mebuat game ini sangat asyik dimainkan.

7. Clash of Clans


Clash of Clans tetap menjadi game populer yang banyak dimainkan oleh para pengguna android, game clash of clans menyajikan permainan strategi yang membuat para pemainnya ketagihan jika memainkannya, meski telah hadir game game baru, game coc tetap menjadi game nomor wahid yang tetap eksis hingg kini.

Berikut adalah ke 7 game terbaru dan terpopuler di android yang bisa kamu download secara gratis di google play store, jika kamu ingin menambahkan game terbaru dan terpopuler lainnya, silahkan tambahkan pada kolom komentar dibawah, sekian dan terima kasih semog bermanfaat, salam.
Add Friend
Temukan kami di LINE!

0 Response to "7 Game / Permainan Android Yang Terpopuler Dan Paling Banyak Dimainkan"

Post a Comment