Cara Mudah Streaming TV Online di Aplikasi BBM Android

Add Friend
Temukan kami di LINE!
Zyonation.com - Pada update bbm terbaru ini terdapat penambahan fitur yang cukup bermanfaat yaitu video. Apa itu video bbm? dan bagaimana cara menggunakannya? Pada artikel ini Zyonation akan berbagi tutorial cara nonton tv atau video live di aplikasi bbm android mudah lengkap dengan gambar.

Fitur baru di BBM yaitu Video, dimana fitur video ini bisa menampilkan semua konten berbentuk video dari mulai genre sport, music, funny, horror dan live streaming siaran langsung tv indonesia. Jadi bagi kalian yang bingung bagaimana cara streaming di android, maka kalian akan semakin mudah karena bisa melakukannya dengan menggunakan bbm.

Cara Mudah Streaming Video Live di BBM



Untuk menonton video atau melihat siaran tv secara langsung di aplikasi bbm, kalian perlu mengupdate ke versi terbaru. Untuk mengupdate kalian bisa download di playstore, saya sendiri menggunakan bbm versi 3.0.1.25.

1. Setelah kalian mengupdate bbm versi terbaru, kalian buka aplikasi bbm.
2. Pilih menu pojok paling kanan atau bisa lihat gambar dibawah ini.


3. Akan terdapat beberapa pilihan video, mulai dari; live, tranding, sports, music, dll. Pilih Live.


4. Setelah kalian klik menu video live, akan muncul beberapa channel tv yang bisa kalian lihat secara gratis dan mudah, klik channel tv yang ingin kalian lihat.


Sangat mudah sekali menonton tv di android tanpa harus menginstal aplikasi tv android yang membutuhkan daya penyimpanan dan konsumsi ram yang tinggi.
Add Friend
Temukan kami di LINE!

0 Response to "Cara Mudah Streaming TV Online di Aplikasi BBM Android"

Post a Comment