Tips Mengatasi Smartphone Anda Lelet / Lambat / Lag

Add Friend
Temukan kami di LINE!
Smartphone merupakan salah satu alat komunikasi yang sangat pokok bagi kehidupan masyarakat saat ini. Sebagaimana kita ketahu tersebut, maka hal tersebut memang bisa mempermudah untuk berkomunikasi pada setiap orang. Hal ini sangat menunjang untuk aktivitas kita baik untuk transaksi kemudian memperbaiki hubungan keluarga pertemanan dan lain-lainnya.


Maka dari itu pada saat Anda mengoperasikan smartphone anda itu berjalan sangat lambat atau bisa dikatakan lemot. Hal tersebut tidak ingin terjadi pada anda bukan! Maka dari itu berikut adalah cara-cara yang sangat direkomendasikan untuk smartphone anda menjadi terhindar dari lemot dan lelet.

ANDA BISA MENGHAPUS CACHE PADA MEMORI INTERNAL

Emang istilah ini tidak begitu familiar, namun hal tersebut sangat efektif untuk memperingan kerja smartphone anda. Hal ini merupakan tempat untuk kerjanya aplikasi dan anda bisa mengetahui memori yang terserap dari situ. Anda pun bisa memilih aplikasi yang sangat memakan memori tersebut dengan menghapus Canche-nya.

HINDARILAH MENJALANKAN APLIKASI YANG TERLALU BANYAK PADA WAKTU YANG BERSAMAAN

Hal ini sangat memungkinkan sekali terjadi pada saat Anda memainkan semua aplikasi pokok anda. Biasanya Adapun sekaligus membuka fitur-fitur media sosial seperti halnya WA, Insstagram Instagram, Line dan lain-lainnya. Model ini bisa mengurangi aplikasi yang buka tersebut dengan satu persatu. Hal ini untuk mempermudah cara memperlancar kinerja dari semua penanda.

ANDA JANGAN MENGGUNAKAN LIVE WALLPAPER

Sangat dianjurkan anda tidak menggunakan live wallpaper sebab jika Anda menggunakan tersebut anda gunakan memperlambat kinerja HP anda apakan akan menguras energi pada HP anda maksud dari level paper ini adalah seperti halnya gambar yang bergerak dengan Animasi terserah Makassar tidak langsung kinerja smartphone anda lebih keras dibandingkan menggunakan wallpaper yang biasanya.

MENGINSTALL APLIKASI PADA MEMORI EKSTERNAL DI SMARTPHONE

Anda bisa menggunakan salah satu cara ini yaitu dengan memindahkan memori aplikasi yang awalnya internal kepada memori eksternal. Hal ini sangat mendukung sekali semuanya bisa bekerja lebih cepat kinerja nya. Setiap akan teringatkan beban memori pada memori internalnya sebab sudah dipindahkan pada memori eksternal. Sehingga pada saat loading pun akan lebih cepat dibandingkan yang biasanya.

ANDA BISA MENGURANGI MENGGUNAKAN PENCAHAYAAN YANG MAKSIMAL

Hal ini digunakan untuk meminimalisir kinerja aplikasi-aplikasi dalam smartphone. Hal ini memang mengurangi kinerja auto brightness pun bisa anda matikan. Sebab dengan hal tersebut kinerja smartphone anda lakan memakan daya baterai Indonesia.

GUNAKAN MICRO SD PADA SMARTPHONE

Stress yang merupakan salah satu memori yang sangat dianjurkan untuk digunakannya sebab aplikasi-aplikasi berat Adapun bisa dipindahkan pada mikrotik micro SD tersebut hingga kinerja dari RAM apapun processor dari smartphone anda akan lebih ringan kinerja nya.
Add Friend
Temukan kami di LINE!

0 Response to "Tips Mengatasi Smartphone Anda Lelet / Lambat / Lag"

Post a Comment