Spesifikasi Handphone Yang Bisa untuk Bermain Pokemon GO

Add Friend
Temukan kami di LINE!
Pokemon Go terus menjadi perbincangan dan menjadi populer. Hal itulah yang membuat banyak orang menjadi semakin penasaran dengan game besutan Niantic itu dan beramai-ramai mengunduhnya.

Nahm untuk Anda yang ingin mengunduh game ini, sebaiknya Anda perlu sedikit memperhatikan spesifikasi atau requirement system smartphone yang Anda miliki.


Karena berbasis augmented reality, sehingga baterai smartphone Anda harus tahan lama. Karena game ini juga menggunakan fitur kamera dan GPS untuk bisa menjalankan game.

Koneksi internet yang tinggi juga sangat berperan penting agar game ini berjalan lancar di smartphone Anda. Sehingga Anda juga perlu memperhatikan kuota internet Anda ketika Anda memainkan game ini. Tentu Anda tidak ingin ketika sedang asik mencari Pokemon, tiba-tiba kuota internet habis dan game berhenti bukan?

Untuk itu, demi kenyamanan dan kelancaran dalam bermain berikut ini adalah requirement system yang dibutuhkan smartphone Anda untuk memainkan game Pokemon Go ini.

Pokemon Go Requirement System - Android
  • Versi Android: Android 4.4 Kitkat atau lebih tinggi
  • Resolusi layar: 720x1280 pixel (Tidak dioptimasi untuk tablet)
  • Koneksi Internet: Wi-Fi, 3G, atau 4G
  • Akses GPS: Ya
Pokemon Go Requirement System - iOS
  • Perangkat: iPhone 5+
  • Versi iOS: iOS 8+
  • Koneksi Internet: Wi-Fi, 3G, atau 4G
  • Akses GPS: Ya
Untuk beberapa ponsel Android dengan prosesor Intel dikabarkan tidak dapat memainkan game ini. Namun ada user yang mengatakan bahwa hanya sebagian saja dari pengguna Intel yang tidak bisa menginstall game tersebut. Baca Juga (Download Aplikasi Pokemon GO Gratis) Baca juga (Fakta-Fakta Yang Harus Kalian Ketahui Tentang Pokemon GO) Baca Juga (Cara Mengetahui Letak Pokemon)

tags: daftar handpone yang dapat bermain pokemon go, daftar handphone yang dapat bermain pokemon go, daftar smartphone yang dapat bermain pokemon go, daftar hp yang dapat bermain pokemon go, hp yang bisa bermain pokemon go, smartphone yang bisa bermain pokemon go, bermain pokemon go, tips pokemon go
Add Friend
Temukan kami di LINE!

2 Responses to "Spesifikasi Handphone Yang Bisa untuk Bermain Pokemon GO"