Ciri-Ciri akun Pokemon GO mu akan di Banned

Add Friend
Temukan kami di LINE!

Antusiasme yang sangat besar terhadap Pokémon GO sangat terasa sekali di setiap daerah di Indonesia, namun dari banyaknya orang yang memainkan game ini ada saja yang berbuat curang, contohnya menggunakan aplikasi Fake GPS, dengan menggunakan aplikasi ini trainer dapat memanipulasi lokasi sehingga dia tidak perlu berjalan-jalan mencari Pokémon. Cukup dengan duduk manis dia sudah bisa menjalankan karakternya kemanapun. Fenomena Fake GPS ini semakin menjadi ketika beberapa daerah di Indonesia, tidak terdapat Pokémon, Pokéstop dan Gym, yang membuat para trainer kecewa karena tidak bisa memainkan game ini dengan baik. Baca Juga (Cara Mengetahui Letak Pokemon)


Hasilnya, tanpa harus berkeliling kota para trainer pengguna Fake GPS ini dapat memperoleh banyak Pokémon. Namun hal itu tidak berjalan lama, karena sudah banyak akun yang terkena Banned dikarenakan menggunakan cara curang ini. Berikut kami akan paparkan beberapa tanda atau ciri-ciri akun Pokémon GO anda terkena banned. Baca Juga (Cara Mendapatkan Pokemon Rare / High IV Dengan PokeSniper (Anti Softbanned)

1. Tidak bisa menangkap Pokémon
Saat akun kamu dibanned, kamu tidak akan bisa menangkap Pokémon liar. Berapapun CP dari Pokémon yang kamu temui, kamu tidak akan bisa menangkapnya. Pokémon akan lolos dari lemparan Pokeball kamu lalu kabur. Baca (Tips Mengetahui Status Pokemon GO anda Banned atau Tidak)

2. Tidak bisa mengambil item dari Pokéstop
Ketika kamu mendekati Pokéstop, lalu memutar Photo Disc didalamnya, normalnya akun keluar beberapa itemyang akan masuk ke Bag kamu. Namun apabila kamu terkena Banned, kamu tidak akan mendapat apa-apa dari Pokéstop. Saat Photo Disc diputar, ia hanya berputar tanpa mengeluarkan item. Baca (Cara Farming Pokemon GO Menggunakan NECROBOT Exp Tembus 40,000H)

3. Tidak dapat masuk ke Gym
Ketika akun kamu terkena Banned, kamu tidak akan bisa memasuki Gym untuk bertarung dengan team lawan.

Itulah beberapa tanda akun Pokémon GO yang terkena banned, lebih baik kita memainkan game ini apa adanya, karena game ini di ciptakan agar kita bisa meng-explore daerah di sekitar kita, tidak seperti game yang lain yang hanya berdiam diri di satu tempat. Apabila akun kamu terlanjur dibanned dan mengalami tanda-tanda seperti diatas, tidak perlu khawatir karena banned tersebut tidak bersifat permanen dan hanya berlangsung sekitar 25 sampai 30 menit, setelah itu akan kembali normal. Download (Pokecrot : Bot Pokemon GO Run and Farm Tanpa Visual Studio)


Add Friend
Temukan kami di LINE!

12 Responses to "Ciri-Ciri akun Pokemon GO mu akan di Banned"

  1. pengalaman paling lama cma 3 jam.. abia itu bisa lagi.. udah seringke banned.. tpi sementara doang.. aman kok..

    ReplyDelete
  2. serius broo masih bisa main lagi?? w ga bisa masuk gym, puter poke stop, sama nangkep pokemon, selalu kabur pas nangkep

    ReplyDelete
  3. serius broo cuma 3 jam doang, 3 ciri-ciri diatas w ga bisa soalnya, gmn solusinya ya

    ReplyDelete
  4. Ini terjadi padaku saat main makai bot buat ngumpulin pokeball,dkrenakan pokeball ku habis jdi makai bot buat nyari,soalnya d tempat aku poke stop cma ada 2 udh gitu berjauhan lagi :3 eh pas main real bingung kok nangkap pokemon cp rendah kabur,muter pokestop ga bisa :3 ya semoha aja gak lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. akunnya kena softbanned silahkan baca disini http://www.zyonation.com/2016/07/quickspin-cara-mudah-menghilangkan-banned-softbanned-pokemon-go.html

      Delete
    2. Hati2 mengunakan cheatnya, bisa sih kalian bilang cuma soft banned tpi kitakan gk bisa tw lama kelamaan kita pake cheatnya bisa pulah kita kenak cheat permanen..

      Hati2 dengan niantic bro

      Delete
  5. brp lama ke banned gan, tp bs balik lagi kan?

    ReplyDelete
  6. Gua juga boss.. Gua pake fake gps dari bngkulu ke mnas malah meter pokestop kagak bsa.. Apa kalo melompat jauh lokasi langsung kena banner.. Tolong bntuannya

    ReplyDelete
  7. coba pakai exposed pokemon,sebulan ini aq pakai exposed pokemon,lancar aj,,,,

    ReplyDelete
  8. Klo udh bann permanent bisa balik lg ga??

    ReplyDelete
  9. Punya gua bisa muter pokestop tapi kagak bisa nangkap pokemon ,kabur2 mulu, kenapa tu ya agan2?

    ReplyDelete
  10. Punya ane bisa muter pokestop, tapi gagal terus nangkep pokemong nya, gimana tu agan2?

    ReplyDelete