Mengatasi Tidak Bisa AR Mode Pokemon GO

Add Friend
Temukan kami di LINE!
Seperti yang kita ketahui, Pokemon Go adalah sebuah game berbasis augmented reality yang memungkinkan pemain untuk bisa menangkap Pokemon menggunakan kamera mereka sehingga tampak seperti ada Pokemon di dunia nyata.

Namun, untuk beberapa smartphone, fitur AR alias augmented reality ini tidak bisa berfungsi dengan baik. Sehingga ketika mode AR diaktifkan, Pokemon tidak dapat terlihat di kamera. Lalu beberapa saat kemudian, ada pesan yang kurang sebagai berikut: Pokemon Go can't detect camera orientation.


Setelah itu kita akan diminta untuk mematikan AR mode. Kenapa bisa begitu?

Hal ini dikarenakan ponsel tersebut tidak memiliki sensor gyroscope sehingga ponsel yang tidak memiliki sensor gyroscope tersebut tidak dapat menikmati Pokemon Go dengan fitur augmented reality.

Untuk mengetahui apakah smartphone kamu memiliki sensor gyroscope atau tidak, kalian bisa menggunakan aplikasi pendeteksi sensor yang bisa di download di Play Store secara gratis.

Untuk itu agar bisa menggunakan AR mode, smartphone kamu wajib memiliki sensor gyroscope. Baca Juga (Cara Hack Pokemon GO Menggunakan GPS di Emulator Memu)

Mau main pokemon go? tapi garibet? langsung aja download Bot Pokemon GO Auto Levelup, Auto Catch, Auto Pokestop disini
Add Friend
Temukan kami di LINE!

0 Response to "Mengatasi Tidak Bisa AR Mode Pokemon GO"

Post a Comment