Cara Ampuh Mengatasi Keringat Berlebih Pada Tangan dan Kaki

Add Friend
Temukan kami di LINE!
Cara Ampuh Mengatasi Keringat Berlebih Pada Tangan dan Kaki | Tangan dan kaki berkeringat secara berlebihan membuat siapa saja menjadi penasaran, apa yang sebenarnya terjadi pada tubuhnya. Tangan dan kaki berkeringat ketika cuaca dingin merupakan reaksi alami tubuh untuk menurnkan suhu dalam tubuh. Apakah mungkin munculnya keringat berlebih pada tangan dan kaki merupakan gejala lain dari penyakit jantung? Apakah berbahaya jika tangan dan kaki berkeringat berlebihan? 
Cara Ampuh Mengatasi Keringat Berlebih Pada Tangan dan Kaki
Cara Ampuh Mengatasi Keringat Berlebih Pada Tangan dan Kaki
Tangan dan kaki berkeringat berlebihan dalam istilah medis disebut dengan Palmar Hyperhidrosis. Kondisi keringat berlebihan pada tangan dan kaki membuat penderitanya menjadi kurang pede/minder, bisa jadi dengan adanya keringat yang berlebih membuat bau yang tidak sedap sehingga memberikan efek negatif pada penderita di dunia sosial. Lalu bagaimana cara mengatasi keringat berlebih pada tangan dan kaki? simak penjelasan mengenai caranya dibawah:
Cara Ampuh Mengatasi Keringat Berlebih Pada Tangan dan Kaki
Untuk mengatasi keringat berlebih pada tangan dan kaki tergantung seberapa banyak keluar keringat pada area tangan dan kaki tersebut, jika masalah keringat berlebih ini mengganggu aktivitas keseharian kalian dan perlu diatasi. Kalian harus coba metode penyembuhan keringat berlebih terus dibawah ini :

1. untuk mengatasi keringat berlebih pertama, gunakan larutan Aluminium Chloride, gunakan pada tangan dan kaki yang berkeringat terus menerus. gunakan saat malam hari dan bilas pada pagi hari.

2. Jika keringat yang keluar terus-menerus secara berlebihan dan dalam kasus berat, suntikkan toksin botulinum tipe a

3. Cara ketiga untuk mengatasi keringat berlebihan, yakni dengan menggunakan lemon. Gunakan perasan lemon yang bercampur air hangat, rendam tangan dan kaki yang berkeringat berlebih. kemudian bilas tangan dan kaki hingga bersih. baca juga : cara ampuh menghilangkan kutu rambut dengan lemon

4. jika ketiga cara tidak mampu mengatasi keringat berlebih pada tangan dan kaki, maka solusi terakhir adalah memotong saraf yang menyebabkan tangan dan kaki berkeringat berlebih.

Bila semua cara diatas tidak mampu mengatasi tangan dan kaki keringat berlebih maka saran saya konsultasi ke dokter untuk mengatasinya, sekian artikel mengenai Cara Ampuh Mengatasi Keringat Berlebih Pada Tangan dan Kaki, semoga dengan cara diatas masalah kalian terselesaikan.
Add Friend
Temukan kami di LINE!

0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Keringat Berlebih Pada Tangan dan Kaki"

Post a Comment