Cara Ampuh Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Jus Lemon

Add Friend
Temukan kami di LINE!
Cara Ampuh Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Jus Lemot | Kutu rambut merupakan persalahan serius yang terjadi pada rambut kepala kita, karena apabila kutu rambut tersebut menghisap darah akan membuat rasa gatal yang menyebabkan penderitannya menggaruk-garuk kepala, apabila cara menggaruknya dengan cara paksa membuat kulit kepala menjadi lecet. 

Kutu rambut sendiri mampu bertelur enam buah dalam sehari, dan jangka menetasnya yakni 7-8 hari. Kutu rambut juga bisa meloncat dari rambut kepala orang lain ke rambut kita. Oleh sebab itu MangJuned.com akan berbagi cara untuk menghilangkan masalah kutu rambut tersebut dengan jus lemon:

Cara Ampuh Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Jus Lemon
Lemon sendiri memiliki bahan alami yang mempunyai kadar asam yang sangat tinggi, kandungan asam yang terdapat pada lemon inilah yang mampu menghilangkan kutu rambut secara alami tanpa merusak rambut. Dengan menggunakan jus lemon sebagai cara menghilangkan kutu rambut secara alami cocok digunakan oleh semua kalangan, anak-anak maupun orang dewasa. caranya cek dibawah ini :

Cara menghilangkan kutu rambut dengan jus lemon :
1. Siapkan terlebih dahulu 1 buah lemon dan cuka
2. Peras lemon disebuah wadah, lalu basuhkan keseluruh rambut kalian.
3. Pijat lembut selama 5 menit
4. Diamkan sejenak hingga 30 menit,  kemudian bilas dengan air hangat bercampurkan cuka sampai bersih

Mungkin itu saja mengenai Cara Ampuh Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Jus Lemon, semoga kutu rambut yang ada dirambut kepala kalian hilang dan tidak tersisa.
Add Friend
Temukan kami di LINE!

0 Response to "Cara Ampuh Menghilangkan Kutu Rambut Dengan Jus Lemon"

Post a Comment