Cara Mudah Melukis Henna Sendiri

Add Friend
Temukan kami di LINE!
Cara Mudah Melukis Henna Sendiri | Pada postingan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara membuat henna sendiri dengan mudah, cara melukis henna kali ini terbilang cukup mudah untuk pemula yang baru belajar melukis henna di tangan mereka sendiri. Cara melukis henna sendiri tidak bisa berhasil dalam waktu sehari kalian harus sering latihan untuk mengasah keterampilan otak kalian sendiri.
Cara Mudah Melukis Henna Sendiri
Cara Mudah Melukis Henna Sendiri
Tutorial melukis henna sendiri tidak boleh cepat bosen bila ingin menghasilkan hasil yang baik, jika sudah pandai melukis henna kalian bisa membuka jasa melukis henna di tangan sendiri. Langsung saja lihat cara membuat henna sendiri dibawah ini : 

Cara Mudah Melukis Henna Sendiri

1. Pada tahap pertama untuk melukis henna sendiri ditangan, berlatih dengan cara membuat garis vertikal, hotizontal, miring. Gunakan pensil / bolpoin dalam membuat pola, latihan ini dapat mengasah ide - ide agar henna yang dilukis menjadi lebih bagus.

2. Langkah kedua melukis henna sendiri ditangan, yakni dengan berlatih membuat desain henna. Untuk desain henna sendiri bisa kalian cari di internet.

3.Setelah itu, akan diberikan gambar hanya berupa outline tangan dan kaki. Pilihlah desain henna yang disukai

4.Tahap berikutnya, desain dengan garis halus akan diberikan. kali ini gunakan henna/mehndi cone.

Mungkin itu saja Cara Mudah Melukis Henna Sendiri, semoga kalian menjadi pelukis henna yang mahir dan membuka jasa membuat henna sendiri ya.
Add Friend
Temukan kami di LINE!

1 Response to "Cara Mudah Melukis Henna Sendiri"