6 Trik Jitu Agar Cepat Diterima Google Adsense Sekali Daftar

Add Friend
Temukan kami di LINE!
Trik Jitu Agar Cepat Diterima Google Adsense Sekali Daftar | Sebenarnya cara agar mudah cepat diterima google adsense sangatlah mudah namun tidak dalam hitungan 1 hari langsung diterima, pada artikel yang saya berikan adalah trik bagaimana dalam 15 hari blog yang kalian kelola langsung diterima google adsense dalam sekali daftar.
Sampai saat ini saya masih menggunakan trik agar cepat diterima google adsense, dan memiliki 3 akun google adsense non hosted full approve tapi sayang semua akun sudah saya jual karena ada kebutuhan mendadak, bila kalian penasaran dengan trik agar cepat diterima google adsense yang saya gunakan bisa baca dibawah ini:

Sebelum mendaftar google adsense alangkah baiknya memahami peraturan / tos yang dibuat google dalam menyetujui para pendaftar tersebut, berikut ini syarat agar cepat diterima google adsense:

Syarat Agar Cepat Diterima Google Adsense
Untuk syarat agar cepat diterima google adsense blog kalian harus wajib mengikuti syarat dibawah ini :

  • Blog harus punya navigasi yang jelas
  • dilengkapi dengan about, privacy policy, dislaimer, contact (bisa lihat di blog ini)
  • Artikel minimal 500 kata atau lebih
  • jumlah artikel sudah 30an bahkan lebih
  • Umur blog 1 bulan sampai 3 bulan pun bisa diterima dengan cepat
  • tampilan tidak mencolok (enak dipandang)
Apabila blog kalian sudah memenuhi syarat diatas, saya yakin blog kalian akan diterima sekali daftar google adsense, apabila masih ditolak juga, mungkin kalian bisa menggunakan trik jitu yang saya gunakan dalam membuat akun google adsense dalam sekali daftar saja. berikut ini Trik Jitu diterima adsense dalam sekali daftar

6 Trik Jitu Agar Cepat Diterima Google Adsense Sekali Daftar
Untuk trik yang saya bagikan kali ini 80% pasti diterima google adsense, karena sampai saat ini saya masih menggunakan trik ini untuk daftar adsense dan terkbukti semuanya diterima.
Salah satu blog saya yang diterima google adsense

1. Membuat Blog Dengan Niche Kesehatan
Karena google sendiri menyukai blog yang berbagi informasi mengenai kesehatan, maka saya sarankan menggunakan niche tersebut, bila kalian ingin menggunakan niche yang lainnya juga tidak masalah.

2. Cari Web Besar Sesuai dengan niche blog kalian
Disini saya menggunakan web kesehatan dengan domain UK (united kingdom), agar saat membuat artikel saya tinggal copas saja.

3. Copas artikelnya web besar tersebut
Karena saya sudah menyiapkan web besar yang niche sama dengan blog saya maka tinggal copas saya artikelnya terus translate kemudian post di blog, saya sarankan mencari web dengan domain UK karena kosa kata sesudah translate lebih rapi.

4. Jangan Menggunakan Gambar
Salah satu blog kalian yang ditolak yakni menggunakan gambar yang sudah ada di google yang sudah mempunyai copyright, maka dari itu blog kalian ditolak oleh google adsense.

5. Submit blog ke google webmaster
Agar blog kita cepat terindex submit blog ke webmaster, submit juga sitemap blog tersebut

6. Update artikel blog
Dalam sehari update maksimal 3 artikel, agar blog kelihatan bagus dimata google. 

Tambahan :
- Tidak usah di share di facebook artikelnya, biar dari pencarian google saja.
- Lengkapi Navigasinya (about, TOS, privacy policy, contact).
- Jangan pake widget yang gak perlu cukup populer post, label dan archive (cek di kompi ajaib ada templatenya).
- Bila mendapatkan surat "Konten Tidak Memadai" artinya konten blognya perlu diperbanyak lagi.
- Update sampai 500 kata lebih bagus lagi sampai 800 - 1200 kata

Mungkin itu saja trik yang saya share mengenai Cara agar cepat diterima google adsense sekali daftar, bila kalian tidak paham yang saya maksud bisa bertanya di kolom komentar.
Add Friend
Temukan kami di LINE!

2 Responses to "6 Trik Jitu Agar Cepat Diterima Google Adsense Sekali Daftar"

  1. wah nice info nih gan, walaupun ditolak terus haha

    ReplyDelete
  2. artikel 350 bisa kok, pokok navigasi lengkap + artikel no copast :D
    Cara Membangun Usaha Travel Online

    ReplyDelete